Saturday, April 28, 2018

Jangan Lupa Singgah Ke 5 Tempat Kuliner Ini


Wisata Kuliner - Berlibur tanpa ada mencari obyek wisata kuliner rasa-rasanya kurang komplit. Belum juga prima rasa-rasanya apabila pulang ke tanah asal tanpa ada pernah mencicipi makanan ciri khas daerah yang dikunjungi. Nah, untuk Anda yang tengah liburan di Bogor, datanglah kelima obyek wisata kuliner ini. Ditanggung Anda mau ketagihan untuk kembali sesudah mencicipi rasa-rasanya. Tidak yakin? Rasakan sendiri saja segera.

Agri Park


Sesuai namanya, Agri Park adalah taman hijau yang terdapat di area Taman Kencana Bogor. Di taman ini, Anda dapat berwisata kuliner, nikmati menu ciri khas Bogor maupun dari luar Bogor. Banyak pedagang yang juga akan tawarkan menu khusus mereka, salah satunya nasi bakar, nasi ayam asap, nasi kalong, ayam pepes, pempek, serta menu biasanya, seperti nasi goreng atau bakso. 

Di Agri Park, anak-anak juga dapat dengan bebas bermain serta belajar tentang pengetahuan pertanian. Telah kenyang, anak-anak bisa pengetahuan sekali lagi. Enak, bukan?

Death By Chocolate & Spaghetti

Seram, ya, namanya? Sesuai sama namanya yakni Death by Chocolate & Spaghetti, kafe berdesain dark serta misterius ini pas untuk anak muda penyuka coba beberapa hal baru dan unik. 

Bukanlah cuma desain yang berunsur misterius serta menyeramkan, nyatanya menu dan tampilan pelayannya juga sama. Mereka menggunakan kostum bak hantu-hantu yang tengah bergentayangan mencari mangsa.


Menu andalan kafe ini yaitu keik cokelat yang dibuat seperti kuburan, komplit dengan batu nisan di atasnya. Merasa seperti menelan kuburan benaran, kan? Tetapi rasa-rasanya ditanggung tak lagi semenakutkan penampilannya. Terkecuali menu andalan, ada pula menu tengkorak pancake, sarang laba-laba pancake, dan puding hati manusia.

Cungkring Jalan Suryakencana

Telah ke Bogor tapi belum juga sempat makan cungkring? Itu namanya Anda belum juga terhitung sempat ke Kota Hujan.


Cungkring yaitu menu ciri khas daerah Bogor berbentuk olahan kepala sapi dan kikil yang ditusuk seperti sate serta dibumbui dengan bumbu kuning. Di atasnya juga akan ditaburi sambal kacang. Dapat dikonsumsi dengan lontong semestinya sate umumnya atau nasi bercampur kelapa parut serta tempe. 

Simpel memanglah tapi terasa tentunya maknyus. Tidak juga akan kalah dengan menu ala Barat. Nah, untuk dapat mencicipi makanan ciri khas ini, Anda dapat pergi ke Jalan Suryakencana, jam 07. 00, karna karena sangat lakunya, umumnya jam 09. 00 telah habis. Jadi, jangan pernah pulang ke tempat asal tanpa ada mencicipi makanan bernama unik ini, ya.

Bapatong Taman Kencana

Pertama dengar namanya pastinya akan ajukan pertanyaan, apa sekali lagi ini? Mengapa namanya unik-unik? Bapatong memang yaitu bakso, cuma saja berisi berlainan dari bakso biasanya. Bapatong yang disebut singkatan dari bakso kupat gentong ini, terdiri atas potongan dadu ketupat, potongan dadu iga, bakso, serta mi kuning.


Rasa-rasanya? Janganlah di tanya. Pastinya mantap serta bikin Anda ketagihan. Ditambah lagi dikala disantap dengan es dower. Enaknya juga akan berkali lipat.

Kawasan Air Mancur


Jika menginginkan berwisata kuliner di satu tempat, Anda dapat menemukannya di lokasi Air Mancur Bogor. Di dalam pertemuan pada Jalan Sudirman serta Ahmad Yani, Anda bakal mendapatkan tenda-tenda beberapa pedagang yang siap menjual dagangan mereka dari sore hingga malam hari. Makanan apa-pun ada di lokasi itu. Mulai soto kuning Bogor, nasi goreng, bubur ayam, martabak, sampai beragam type wedang. Anda tinggal tentukan mana yang menarik hati untuk dicicipi. 

Setelah senang berkeliling-keliling mencicipi macam kuliner untuk mengenyangkan perut, waktunya Anda mencari hotel nyaman di Bogor lewat Airy Rooms. Meski harga nya cukup miring, Hotel Airy Rooms bakal memberikannya sarana serta service paling baik. Terkecuali kamar yang pastinya bersih, ada AC, TV, serta shower air hangat, sebagai sarana pelengkap. Anda juga di beri kebebasan untuk terhubung Wi-Fi gratis punya hotel serta air minum gratis untuk meredakan haus sehabis coba banyak makanan ciri khas Bogor. Enak, bukan? Perut kenyang, tidur juga nyaman di Airy Rooms.

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Wisata Kuliner © 2013 | Powered by Blogger | Blogger Template by DesignCart.org