Sunday, May 6, 2018

7 Tempat Makan yang ada di Atas Air


Wisata Kuliner - Sudah ada gagasan ke mana nih weekend? Janganlah diam saja dirumah, yuk nongkrong asik di kafe. Kesempatan ini IDN Times juga akan memberi referensi tempat makan unik yang berada di atas air. 

Wah kebayang tidak, makan-makan seru tapi diatas air? Ajak keluarga, teman-teman, atau pasangan semakin seru nih. Cobalah deh simak berikut ini ya.

Kalpa Tree Cafe - Bandung


Jika makan siang di tepi kolam menurutmu telah umum, bagaimana bila anda duduk serta makan di tengahnya kolam renang? Satu pengalaman yang menarik bila anda nongkrong di satu diantara kafe hits di daerah Bandung ini. Namanya Kalpa Tree CafĂ© di jalan Kiputih No 37, Ciumbuleuit, Bandung. 

Kesan menawan begitu terpancar di semuanya ruang baik indoor serta outdoor-nya. Tepat di tengah-tengahnya, ada jalur turun ke ruang lingkaran yang dikelilingi kolam renang biru. Ruang ini adalah spot paling baik. 

Jadi, anda dapat nikmati pemandangan indah sambil nikmati sensasi makan di dalam kolam. Seru banget, kan?!

One Eighty Coffee - Bandung


Masih kurang senang makan di dalam kolam renang? Di Bandung masih tetap ada sekali lagi nih kafe yang dapat sembari main-main air waktu memakan makanan. Bersiap bawa pakaian ubah deh bila makan di ruang kolamnya. 

Meja serta kursinya segera berada di dalam kolam, jadi anda dapat sembari merendam kaki. Terdapat di jalan Ganesha Nomor 3, bangunan paling utama kafe ini terbagi dalam dua lantai dengan interior kayu serta kaca. Kece setelah deh pokoknya!

Talaga Sampireun - Jakarta


Masih kurang senang makan di dalam kolam renang? Di Bandung masih tetap ada sekali lagi nih kafe yang dapat sembari main-main air waktu memakan makanan. Bersiap bawa pakaian ubah deh bila makan di ruang kolamnya. 

Meja serta kursinya segera berada di dalam kolam, jadi anda dapat sembari merendam kaki. Terdapat di jalan Ganesha Nomor 3, bangunan paling utama kafe ini terbagi dalam dua lantai dengan interior kayu serta kaca. Kece setelah deh pokoknya!

JimBARan Lounge - Jakarta


Masih tetap di Jakarta, ada lagi tempat makan yang menghadirkan konsep unik makan diatas air, yaitu JimBARan Lounge. Tempatnya berada di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Berbeda dengan restoran yang lain, JimBARan Lounge ini ada terdapat diatas sungai, mengingatkanmu dengan suasana Ubud Bali. 

Restoran kece satu ini mempunyai banyak spot yang Instagramable banget. Sesampainya disini, anda dapat langsung memilih lounge yang juga akan anda menempati. Sajiannya ditanggung begitu memuaskan. Worth it banget tentunya!

Segarra Ancol - Jakarta


Berbeda dari restoran yang lainnya, Segarra Ancol menawarkan suasana pinggir pantai yang begitu romantis di Jakarta. Di restoran ini, anda dapat memilih ingin makan di dek meja umum atau di pasir yang lebih dekat dengan pantai. 

Duduk di sofa orbit jadi spot paling favorite, sambil nikmati sajian lezat serta memandangi matahari tenggelam. Restoran romantis ini terdapat di Ancol Bay City, Jalan Lodan Timur No 7, Jakarta Utara. Jangan lupa ajak pasanganmu kesini ya!

Purbasari Saung Sunda Dusun Bambu - Bandung


Dari beragam tempat wisata di Bandung, Dusun Bambu adalah satu diantara tempat wisata yang tidak sempat sepi. Letaknya berada di jalan Kolonel Matsuri KM. 11, Cisaurua, Bandung. 

Ada beragam sarana disini, seperti Air Terjun, Berkuda, ATV, Paintball, serta banyak yang lain. Jangan khawatir kelaparan, karna ada restoran yang juga akan memanjakan anda dengan pemandangan yang indah serta sejuk. Saung Purbasari namanya. 

Untuk anda yang menyukai banget masakan Sunda, tempat ini akan pas banget sama lidahmu. Anda juga akan makan di pinggir danau yang nyaman. Ditanggung akan kerasan. Rekomended banget deh pokoknya!

BBQ Lamb KL Kemensah- Malaysia


Bergeser ke negara tetangga Malaysia yang punya restoran dengan rencana unik. Restoran yang terdapat di Ulu Klang, Distrik Gombak, Selangor, Malaysia, ini memadukan pemandangan sungai serta pohon-pohon yang teduh. 

Bukan lesehan atau berupa gazebo seperti yang berada di Indonesia, meja serta kursinya berada di tengahnya sungai lho. Jangan lupa untuk menyincing celanamu tinggi-tinggi supaya tidak basah ya. 

Diluar itu, dapurnya memiliki konsep ruangan terbuka. Jadi pada saat menanti, anda dapat lihat langsung proses memasaknya lho. Seru banget nih bila ajak keluarga makan disini. 

Jadi tunggu apa lagi? Rasakan makan-makan serta nongkrong cantik dengan suasana yang beda diatas air. Selain kenyang, pikiran serta hati kita jadi lebih adem. Hhhmm...

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Wisata Kuliner © 2013 | Powered by Blogger | Blogger Template by DesignCart.org