Tuesday, April 24, 2018

Pancake Durian Medan dan Sejarahnya




Wisata Kuliner - Beberapa waktu belakangan ini, ada satu type makanan olahan yang dengan bahan pokok buah durian yang makin popular di penduduk kita. Makanan atau type makanan ringan yang satu ini dinamakan pancake durian. Seperti kue-kue pancake biasanya, cuma saja pasti pancake durian ini berisi yaitu daging durian. 

Serta berdasar pada sebagian sumber info serta penilaian yang kami laksanakan, memang memanglah awal timbulnya pancake durian memanglah datang dari kota Medan persisnya adalah hasil karya beberapa koki yang bekerja di sebagian restoran kondang di Medan, salah satunya yaitu restoran Taipan, restoran Nelayan, restoran Tip Top serta restoran yang lain. Mungkin salah satunya sebagai sumber imajinasi beberapa koki itu buat buat pancake durian yaitu mudahnya buat beroleh buah durian di Kota Medan. Yah, memanglah Medan serta teristimewa lokasi Sumatera Utara kondang dengan hasil buah duriannya yang ada selalu selama tahun.

Pancake Durian Medan



Ada yang menyebutkan kalau diantara satu langkah nikmati durian yaitu dengan makan pancake durian. Memanglah ada benarnya, karna memanglah isi dari pancake durian terlebih hasil dari produksi kami yaitu daging durian murni tanpa ada kombinasi apapun. 

Nah, dari kreasi beberapa koki tersebutlah, nama pancake durian asal Medan mulai popular. Serta kayaknya yang membawa kepopuleran nama pancake durian Medan tersebut sesungguhnya bukanlah orang Medan, akan tetapi beberapa pendatang dari beragam daerah yang datang ke Kota Medan. Kenapa? Karna di Medan sendiri pancake durian di kenal mahal harga nya, karna orang-orang Medan automatis lebih pilih makan buah durian dengan cara segera semestinya lebih murah serta lebih nikmat sensasinya. 

Tapi beda perihal dengan orang diluar Medan, misalnya di Jawa, Kalimantan, Sulawesi, serta banyak daerah yang lain di Indonesia yang mana harga durian utuh di daerah itu diduga mahal harga nya. Jadi jadi alternatif paling baik sekalian langkah ternikmat untuk rasakan sensasi lezatnya buah durian Medan yaitu dengan konsumsi pancake durian Medan.

Pancake Durian Medan vs Pancake Durian Diluar Medan

Upss.. ini merupakan satu diantara hal yang utama buat anda mengerti tentang pancake durian Medan. Janganlah salah tentukan serta janganlah terkecoh dengan beragam penawaran dari beberapa pedagang pancake durian diluar sana yang membawa nama " pancake durian Medan " walau sebenarnya itu belum juga pasti asli dari Medan. Pancake durian Medan merupakan pancake durian yang benar - benar di produksi di kota Medan. Jika dibuat diluar Medan, itu berarti pancake durian saja, bukanlah pancake durian Medan. 

Seperti yang di produksi oleh AgenDurianMedan. com merupakan pancake durian Medan dengan kwalitas yang fantastis sudah dibuktikan banyaknya reseller di sebagian kota di Indonesia yang pernah memperbandingkan mutunya dengan pancake durian dari produsen beda (walau keduanya sama di Medan). 

Janganlah lupa, bertanya ke pedagang pancake durian tempat anda beli, apakah itu asli dari Medan atau cuma pancake durian produksi lokal.

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Wisata Kuliner © 2013 | Powered by Blogger | Blogger Template by DesignCart.org